Lazada Indonesia

Panen Rambutan

Posted by Lajuardy Hardian 2 komentar
Bermula setelah melaksanakan ibadah Shalat Jum’at di masjid Ar-Rahman Tamiang layang Dekat Pusat Pemerintahan Kab Barito Timur Kalteng. saya bersama Pa Misrani makan nasi goreng mawut + ati ampela,

 “Pa Mis enaknya udah gini ngapain lagi ya pa.. heeem ” tanya saya sama kawan saya ini,, “k pa Ifan yu, metik rambutan” jar nya.. setali dua uang, dipikiran rejeki nomplok saya sudah makan dibayarin (mungkin mau balas traktiran saya minggu lalu x y..), ada kesempatan nyicipin makanan penutup rambutan dan berharap bisa membawa 1-2 kantong pulang ke rumah,, maruk juga nih pikiran, maklum mantan santri... hahaha..

Langsung saja cekidot futu kami sedang menikmati memanen rambutan ...

bingung cara ngambil dot com

 pertolongan datang (dari yang punya) nih pake galah jar (Pa Ifan)

Pelaku Utama (Pa Aziz)



Lama sodak-sodok ,,,, “ya,,, am,," bukan yang merah y di ambili malah buah y KUNING , “enak kalo habis ujan makan y acem-acem” jar pelaku utama nya.. “ckckckck” saya geleng geleng gak bisa berkata kata lagi..

Ekspresi pelaku utama (rambutan hijau dan kuning)


setelah diskusi panjang yang alot akhirnya ganti pemaen (Pa Misrani)

Tester rasa (saya)

Hasil jarahan (kalo minta cuma sekantong..he)

3 Pemain pelaku utama penjarah rambutan pa Ifan


Saat tengok sana-tengok sini ngambilin rambutan yang berjatuhan mata saya jatuh hati pada sesosok tanaman menjalar di tanah, “Pegagan” ada pegagan pa, ini buat obat paru-paru dan tbc nih, bos hrd meng iyakan. .Nah berhubung saya mulai aktif lagi merokok, "bungkus"... gak ada salah nya saya bawa ke rumah u/ di kebangbiakan sebagai toga dan sebagai bahan buat tulisan.. Nanti saya ulas di lain hari... salam  -,^





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Panen Rambutan
Ditulis oleh Lajuardy Hardian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lajuardyhardian.blogspot.com/2014/03/panen-rambutan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Claresta said...

wah asyik banget nih panen rambutan, minta donk mas, hehehe :D
keren nih postingan :)

Lajuardy Hardian said...

salam kenal ba Indri, rambutannya macem2 rasanya, ada yang rasa durian juga.. :D

Post a Comment

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of lajuardy green land.