Lazada Indonesia

COC (Clash of Clans) baraya village - masjay kingdom

Posted by Lajuardy Hardian 0 komentar
Sepulangnya ana dari sebrang ada yang aneh mengenai tingkah dan prilaku kawan-kawan... hahahaha....
Bentar-bentar ngomong Troop’lah, Giant’lah, Archer'lah, barbarian'lah, Town Hall’lah.
Apa sich itu?..
" loe kelamaan di utan " bilang mereka.. hahahaha... oke-oke ana terima lah mang nyatanya begono... selidik punya selidik ting.tong.ting.tong, mereka ternyata pada maen COC. 

Apa sich COC..?



COC merupakan permainan perang multi player yang dimainkan bersama-sama. Di COC kita diberikan sebuah desa/wilayah yang harus kita bangun dan kembangkan baik sumberdaya maupun pertahanannya. Saat kita kekurangan sumberdaya disini kita diperbolehkan untuk menyerang, merampok dan menghancurkan desa yang bukan merupakan clans kita.

Untuk berperang secara bersama-sama kita harus membentuk/bergabung dengan sebuah clans/kelompok yang akan berperang melawan clans lain. Disini ana bergabung dengan clans Masjay Kingdom yang mayoritas merupakan x - anak2 kampus tempat ana kuliah dulu... Universitas Djuanda Bogor,

clans : Masjay Kingdom
Leader : gerry
Jumlah anggota : 16 (sampai saat ini)
 
Setelah tahu kelihatannya asik juga nih, ana ikut gabung.. nama desa ana " baraya village " 
kalo kalian ketemu itu desa silahkan mampir tapi tidak akan ada sambutan kopi/susu apalagi sebatang rokok, yang akan ada cuman dentuman cannon, mortir atau lesatan panah para archer...hehehe...  silahkan serang kalo mampu... hahaha,,

Semoga Bermanfaat.. ^,*
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: COC (Clash of Clans) baraya village - masjay kingdom
Ditulis oleh Lajuardy Hardian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lajuardyhardian.blogspot.com/2014/10/coc-clash-of-clans-baraya-village.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of lajuardy green land.