Lazada Indonesia

No.01, No.02 dan atau No.03,, heummm

Posted by Lajuardy Hardian 0 komentar
Hari Rabu tanggal 09 Juli 2014, bangsa Indonesia menggelar pesta akbar 5 tahunan. pemilihan Presiden dan wakil untuk masa jabatan periode 2014-2019. Tidak seperti tahun - tahun sebelumnya, pemilihan umum yang menentukan presiden dan wakil presiden yang ke 7 ini hanya terdapat 2 kandidat pasangan calon.

No urut 1 adalah H.prabowo Subianto dan Ir. H. M Hatta Rajasa dan
No urut 2 adalah Ir. H Joko Widodo dan Drs. H. M Jusuf Kalla.

Berbekal semangat u menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan, kami pun merasa terpanggil hati untuk turut mencoblos di TPS yang memanggil kami yaitu TPS Desa Siong, Kecamatan Paju epat, Kab. Barito Timur, Kalimantan Tengah tempat dimana perusahaan bertempat tinggal.

Cekidot..










Dari banyaknya surat suara ada, ana menemukan desas desus adanya alternatif pasangan selain dari 2 yang telah ada.. sebuah surat suara yang memiliki pilihan sampai no urut ke tiga..
Mungkin ini adalah impian dari golongan putih kali ya, alias golput yang ingin alternatif pilihan lain selain kedua calon yang sudah resmi terdaptar di KPU RI..

Bila nya surat suara ini ada, saya pilih no berapa ya.. jadi bingung.. bagaimana dengan anda???..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: No.01, No.02 dan atau No.03,, heummm
Ditulis oleh Lajuardy Hardian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lajuardyhardian.blogspot.com/2014/07/no01-no02-dan-atau-no03-heummm.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of lajuardy green land.