Lazada Indonesia

Bingung Data Hilang : Menyimpan Data Aman dan Menghasilkan Rupiah dengan ZIDDU

Posted by Lajuardy Hardian 1 komentar
Saya masih ingat dulu pertama kali data - data skripsi saya hilang karena flasdisk saya rusak terkena virus ceker ayam (untung bisa kembali karena ada aplikasi data recovery) saat itu pusing nya bukan kepalang.

Ya, flasdisk rusak, kena virus atau lebih parah flasdisk hilang kejadian seperti itu memang pasti pernah terjadi kepada siapa pun juga yang memiliki data soft copy baik itu data kuliah, kerja  atau dokumentasi fhoto saat momen-momen penting yang tentunya tidak dapat diulangi kembali.

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yovA}B/Xqd

Kapok dengan kejadian waktu dulu, saya cari media penyimpanan online. Media pertama yang saya buat untuk menyimpan dokumen adalah ziddu. Seiring waktu setelah saya memiliki blog saya coba share artikel yang saya simpan di ziddu tersebut di blog, ternyata ada point (earn) yang masuk walaupun tidak banyak (0.0001/download). Saya cari informasi mengenai ziddu dan ternyata ziddu membayar setiap dokumen di download, tentunya hanya dokumen pilihan yang telah kita share.

Setiap download unik (download dari IP yang berbeda):
    10000 → $10
    50000 → $ 50
  100000 → $100
  500000 → $ 500
1000000 → $1000

Setelah mengetahui saya menjadi semakin semangat dan langsung simpankan artikel yang menurut saya menarik di ziddu dan share kan di blog.

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yovA}B/Xqd 

Bagi yang ingin memiliki portal penyimpanan data yang aman dan sekaligus bisa menghasilkan dolar silahkan
daftar ziddu

Semoga Bermanfaat... *,^
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bingung Data Hilang : Menyimpan Data Aman dan Menghasilkan Rupiah dengan ZIDDU
Ditulis oleh Lajuardy Hardian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lajuardyhardian.blogspot.com/2014/05/bingung-data-hilang-menyimpan-data-aman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of lajuardy green land.