Lazada Indonesia

Mewujudkan Mimpi ( Baraya Shopping )

Posted by Lajuardy Hardian 0 komentar
Tidak terasa worldcup atau piala dunia sepakbola tahun 2014 bulan ini (Juni) akan mulai. Ya, olahraga ini merupakan permainan yang paling populer di antara semua jenis olahraga lainnya di dunia.

terlintas sejenak dalam pikiran saya ting tong.. *peluang usaha

Terobsesi untuk mewujudkan idealisme dulu menjadi seorang pengusaha, kesempatan ajang 4 tahunan ini saya gunakan untuk mencoba mencari tambahan piring nasi.


Pesanan pertama 7 jersey peminatnya adalah tetangga  dan beberapa teman kantor. 2 minggu kemudian saya terima orderan lagi 12 jersey.. alhamdulillah.. orderan terakhir saya terima minggu ini 9 jersey.. jadi dalam waktu sebulan setelah saya telah menjual 28 jersey.. tidak terasa iseng2 jadi seneng,,hehehe


Berawal dari situlah saya mencoba meluaskan pangsa pasar, jadi bukan hanya orang2 terdekat disekitar saya, saya ingin meluaskan pasar seluruh Indonesia.. "from zero to hero" amin.  Saya buat web toko online di jejualan.com berawal namanya barayasportstore.jejualan.com kemudian saya perpanjang paket gold jadi saya bisa merubah nama toko saya menjadi barayashopping.com

Sedikit kisah mengenai nama toko online kebanggaan saya " Baraya Shopping ".

"baraya = bahasa sunda" = saudara atau keluarga
 "shopping = bahasa bule".= perbelanjaan

Jadi saya harap semua akan terpuaskan berbelanja disini karena kita semua bersaudara.. Ditunggu kunjungannya ya kang/eteh, mudah2an usaha lancar.. amin

Nb : bagi yang ingin membuat juga Toko Online seperti saya klik disini 

Semoga Bermanfaat ^.*
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mewujudkan Mimpi ( Baraya Shopping )
Ditulis oleh Lajuardy Hardian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lajuardyhardian.blogspot.com/2014/06/berbisnis-jersey.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of lajuardy green land.